--> Jung Joon Young Coba Balik ke Industri Musik Usai Bebas dari Penjara
Home Artis



Nama Jung Joon Young kembali ramai diperbincangkan publik usai film dokumenter tentang kasus Burning Sun dirilis pada Minggu (19/5). Video dokumenter yang dirilis oleh BBC itu menguak fakta-fakta baru tentang skandal terbesar di Korea Tersebut.


Jung Joon Young adalah salah satu dari nama selebriti yang menjadi tersangkat utama dalam kasus Burning Sun. Baru-baru ini, seorang reporter SBS Kang Kyung Yoon, mengungkap bahwa Jung Joon Young ternyata pernah mencoba untuk kembali berkarier di industri musik.


Jung Joon Young dilaporkan telah bertemu dengan seorang produser dan meminta untuk bekerja dengan mereka. Jung sadar bahwa ia kini telah mendapat citra buruk dari masyarakat usai tersandung kasus Burning Sun. Jung dikabarkan akan memilih berkarier di belakang kamera dengan menjadi produser.


Jung juga dilaporkan sedang bersiap ke luar negeri usai bebas dari penjara. “Saya dengar dia sedang bersiap untuk berimigrasi ke luar negeri,” kata jurnalis Kang seperti dikutip dari media Korea Chosun, Rabu (22/5).


Jurnalis Kang juga sempat menyinggung tentang Seungri. Eks member Big Bang itu saat ini dikabarkan sedang mencoba bisnis globalnya.


“(Seungri) tidak bekerja sebagai penyanyi. Saya mendengar bahwa dia berusaha keras untuk melanjutkan bisnisnya,” katanya.

“Bahkan sebelum dia ditangkap, dia sebenarnya ingin menekuni bisnis global lebih dari sekadar karier menyanyi. Saya dengar arahnya salah dan bahkan kriminal, tapi mereka berusaha melanjutkan bisnisnya,” lanjutnya.


Jung Joon Young dihukum lima tahun penjara karena terbukti melakukan pelecehan seksual kepada perempuan mabuk secara berkelompok, serta melakukan pemotretan dan menyebarkan foto tubuh orang lain secara ilegal. Ia pun dinyatakan bebas pada 19 Meret 2024.


Baca juga :

No comments

Post a Comment

to Top
close